Total Tayangan Halaman

Minggu, 15 Januari 2012

Foto Vespa Plered


foto ini di ambil ketika anak anak lagi pada nonkrong siang hari sabtu ini anak anak baru sebagian yang kumpul 














Kamis, 12 Januari 2012

Sejarah Tentang Vespa


Piaggio dibangun oleh pemuda berusia 24 tahun bernama Rinaldo Piaggio di 1884 dengan memproduksi kapal mewah, kereta, mesin hingga body truk. Terjadinya Perang Dunia 1 membawa perubahan terhadap aktivitas Piaggio selama beberapa decade. Mereka mulai memproduksi pesawat dan seaplanes alias pesawat yang memiliki kemampuan mendarat di atas air. Untuk menunjang produksinya, mereka membutuhkan fasilitas produksi yang lebih banyak. Di 1917 Piaggio membangun pabrik baru di Pisa, diikuti oleh pabrik di Pontedera empat tahun berikutnya. Sebelum dan sesudah Perang Dunia II, Piaggio menjadi salah satu produsen pesawat terbaik di Italia sebelum akhirnya pabriknya hancur akibat perang.

Lepas perang berakhir, Putra Rinaldo Piaggio, Enrico dan Armando membangun kembali pabrik di Pontedera yang luluh lantah. Setelah membawa mesin dari pabrik Biella, Enrico kembali memproduksi sebuah produk yang fokus  terhadap mobilitas personal. Dia menggunakan sebagian intuisinya untuk mengembangkan kendaraan dengan desain luar biasa berkat tangan dingin insinyur aeronautika, Corradino D’Ascanio.  Vespa – yang dalam bahasa Italia berarti Lebah merupakan buah dari determinasi Enrico Piaggio yang bersikeras untuk membuat sebuah produk dengan biaya rendah.

Selama lebih dari 6 dekade mendominasi segmen skuter, Vespa hingga saat ini menjadi contoh unik industri desain yang tidak akan pernah mati. Berkat inovasi baik teknologi maupun desain yang telah dituangkan telah membuat produk Vespa lambat laun berubah dari sebuah produk transportasi menjadi salah satu bagian dari sejarah sosial.

Vespa merupakan simbol dari kreativitas ala Italia yang termashyur di seluruh dunia yang dibuktikan oleh kesuksesan penjualan dari tahun ke tahun. Vespa juga terkenal sebagai salah satu merk yang bernaung di bawah payung Piaggio Group yang bermarkas di Pontedera (Pisa) dan menjadi salah satu pimpinan manufaktur roda dua di dunia.

Piaggio Group secara global memiliki beberapa pabrik, antara lain: Pontedera (Pisa) yang memproduksi merk Piaggio, Vespa dan Gilera; Scorze (Venice) tempat memproduksi Aprilia dan Scarabeo; Mandello del Lario (Lecco) untuk merk Moto Guzzi; Baramati (India) yang memproduksi light-commercial vehicles roda tiga dan empat untuk pasar India; dan Vinh Phuc (Vietnam) tempat pembuatan skuter Vespa untuk pasar lokal dan ASEAN. Rentang produksi Piaggio Group meliputi skuter, sepeda motor dan moped mulai dari kapasitass 50 hingga 1.200 cc yang dijual dibawah merk Piaggio, Vespa, Gilera, Aprilia, Moto Guzzi, Derbi dan Scarabeo. Piaggio Grup juga merupakan manufaktur untuk light commercial vehicles roda tiga dan empat dengan merk Ape, Porter dan Quargo kalo ingin jelas saya copast dari www.vespa.com maklum lah lagi percobaan nii gan..

Jumat, 06 Januari 2012

Plered Vespa Club Masuk Event IVSI



kali ini saya akan postingkan foto foto waktu anak anak plered masuk event , yang ada di sukabumi yaitu IVSI...maklum lah masih junioran atau termasuk touring perdana hehe...berangkat kalo nggak salah malam sesudah magriban ..lewat jalan cirata.. terus ci anjur dan berangkat 5 vespa..harusnya sih banyakan tapi berhubung banyak yang nggak ikut maklum lah biasa terbentur masalah pekerjaan,, tapi ini fotonya waktu pulangnya udah nyampe di bendungan cirata lansung saja.. waktu di fotonya di atas hotel melinda..mantap ga

   
                    
                                





indahnya hotel melinda 


si ivan gayanya kaya bob marley



Nungging lagi

mantap


Indahnya bendungan cirata







Rabu, 04 Januari 2012

Budak Plered Kakara asup event

postingan kali ini saya akan menceritakan perjalanan masuk Event Jsr yang udah terlewati selama 2 minggu yang lalu enggak apa apakan udah  basi juga.. saya kemarin berangkat sama anak anak yang lain dari mulai sesudah magrib.terlihat agak beda, bedanya kenapa kemarin anak anak Vespa kami ada peningkatan yang dulunya suka berangkat 5 vespa sekarang berangkat jadi 21 vespa karena sangat event yang di tunggu tunggu oleh seluruh scooterist indonesia..tapi bukan anak anak sih gabungan mulai dari senior junior dan anak anak VAC..baru nyampe wadon ada scooteris junior yang mengalami troble trablenya juga cukup ringan tapi bagi yang blom tahu pasti di sangka trablenya susah cuman salahnya dari tutup tanki yang pake kantong pelastik..sudah di tangani sih oleh mekanik kita..trus nyampe sana orang orang udah pada nyampe hampir penuh jalanan itu malahan mah macet total di tambah lagi oleh moblil polisi yang akan masuk..terus susahnya saya nyari tempat tidur dinginnya juga minta ampun.perjalanan kita nyampe sampai jam 23,00 cukup waktu yang lama..soalnya terbentur macet pas bubarnya anak anak Vikink yang habis liat pahlawannya.. nah setelah itu kita nyari tempat eeh terbentur lagi macet pas deket panggung yaa ke paksa deh kita pasang tenda di lapangan kedua di atas tapi masih jauh sih dari stage..terus saya nggak bisa tidur habis dinginya minta ampun  cuman bisa tidur sekejap..saja..dari pada tidak sama sekali  pengen tahu kondisi saat pagi hari di Event JSR  liat ini