Total Tayangan Halaman

Kamis, 25 Oktober 2012

Plered Vespa Club Masuk Event Cikampek Scooter Club


Untuk postingan kali ini saya akan postingkan hasil kemarin masuk acara Cikampek atau lebih resminya CSC Cikampek Scooter Club, kemarin waktu hari Minggu Tanggal 14 bulan Oktober 2012 acara ini adalah acara Hutnya CSC yang ke 14 yang di adakan di Lapangan Kecamatan Cikampek, dengan bertemakan baksos, dan khitanan masal, tak lupa kontes Vespa Modif, Classic, Terus, sama Cespan, acara ini  sangat sukses dan meriah dengan bintang Tamu yang Sangat di tunggu tunggu oleh para Reggaeman yaitu Momonon dan anak Mbah surip,saya juga nggak nyangka kalo bintang Tamunya Momonon, get terus acaranya membosankan, tapi pas MC,nya bilang sebentar lagi bakal ada Momonon eeh. Aku jadi nggak jadi pulang, penasaran pengen liat Momonkirain bohong. Kata teman teman,rencananya sih anak anak plered vespa club mau pada pulang, soalnya panas banon, nah ini ni foto fotonya,
Situasi Di Cikampek scooter Club


di foto dari Depan
yang paling menarik menurut saya di acara cikampek ini yaitu melihat vespa /cespan yang panjangnya nggak tau tuh berapa meter kebayang nggak kalo masuknya ke gang.. 

nah yang ini  juga
nah ini foto foto modifikasi mulai dari classic modifikasi sama cespan,
pengen tahu nggak siapa yang menang di acara kontes ini yang pertama adalah kontes modifikasi yang di menangkan oleh anak vespa dari bekasi kalo nggak salah mah.
yaitu vespa yang di buat harley davidson,

yang ini nih..
dan juara kedua di menangkan oleh yang di sampingnya..
kalo juara ketiga di menangkan oleh lupa eunk soalnya MCnya nggak kedengaran saat membacakan juara ketiga..hehe..
tapi yang saya suka dari kontes ini yaitu liat vespa yang di buat road race,, dengan boring RX king,



pengen tahu yang lainnya nih saya akan bagikan.


cukup sekian postingan dari saya moga bermanfaat maklum ni gan ane lagi tahap belajar mohon maaf kalo misalkan postingannya kurang menarik,..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar