Total Tayangan Laman

Jumat, 20 April 2012

Jadwal Event Vespa 2012

Kali ini saya akan postingkan jadwal Event atau acara Vespa atau juga Aniversary para club-club vespa Se-Indonesia yang saya tau sih cuman sedikit mungkin bagi rekan- rekan yang udah pada tahu nggak apa apa bagi yang nggak tahu aja saya akan kasih tahu..bulan bulan sekarang tepatnya pada hari sabtu tanggal 21-22 ada acara
  1. Ciburuy tepatnya di pedalarang.tanggal 21-22 ( sudah berlansung)
  2. Jambore IMI lokasi TMII. tanggal 29-30 perlu ketahui bahwa acara ini katanya batal atau di undur sampai batas waktu yang belum di tentukan karena situasi yang tidak kondusif pada saat ini mohon untuk di sebar luaskan
  3. Acara aniversary  SOG (scooter owner grup) tanggal 5-6 Mei perlu di garis bawahi acara ini cara ini bentrok dengan pemilihan ketua Paguyuban scooter purwakarta (PSP) tapi kalian tinggal pilih mana yang akan kalian datangi kalo saya mah jelas milih acara SOG soalnya jarang jarang.

  1. Aniversary IVEC (ikatan vespa cianjur) yang akan di selengarakan pada tanggal 26-27 mei 2012 yang bertempat di lapangan rawa bango cianjur
  2. Aniversary VAC Purwakarta tanggal 9-10 yang bertempat  di lap di kiara bojong purwakarta
  3. Camping ground PISA Parahyangan Independent Scooter Assosiasion Yang betermpat di Lap cisarua, cimahi, Bandung Barat, acara ini juga betepatan dengan Paguyuban scooter Jampang yang bertempat Di pantai Ujung genteng sukabumi 
  4. Jambore Camping Ground Nusantara IVTA ( ikatan Vespa Tulung Agung) 7-8 Juli 2012 di Waduk Wonorejo Jawa Timur Indonesia acaranya baksos  Full Reagge Kontes classik kontes modif +Retro bazar,exsotic sport, sexsi dancer hiburan rakyat  acara ini juga betepatan dengan acara club PASCA (pangandaran scooter assosiacion) yaitu acara Pangandaran Lautan Scooter 11 tahun aniversary PASCA tepatnya di PANGANDARAN BEACH yang jelas aku mau milih pangandaran aja soalnya dekat kalo ngudag ke jawa timur terlalu jauh acaranya juga belum tentu rame... kalo pangandaran mah sudah pasti bakalan rame soalnya tepat di pantainya... cukup sekian postingannya mudah mudahan bermanfaat..
  5. Aniversary Paguyuban Scooter Semarang yang ke 3 yang akan di lapangan mugas semarang dengan hiburan band fredly marley dari bali, stevent jam, toni q, jawaika yang akan di laksanakan pada tanggal 14-15 juli  2012 cp, pak karyo,087746455207

3 komentar:

  1. ada info yang baru ga sob...

    BalasHapus
  2. nanti saya postingkan lagi gan.. kalo nggak salah ada bulan bulan november di tangerang tanggal 10-11 november liat az di fb

    BalasHapus
  3. tu PISA tgl 20-21 april tempatnya dimana bozz....cisarua apa linggar jati?

    BalasHapus