Total Tayangan Halaman

Senin, 02 April 2012

Vespa Classic Museum

Kali ini saya akan berbagi info tentang piaggio di italy ternyata ada museum vespa yang sangat elegan disana ternyata masih kumplit mulai dari PROTOTYPE tahun 1945 terus PROTOTYPE MP6 terus vespa 125 tahun 1948 terus masih banyak lagi warnanya masih sangat original terus elegan..walaupun ini sudah banyak di buat di foto tapi agan agan lom pernah liat yang aslinya kan yang ada di italy ini kalo di indonesia sih ada tapi sangat jarang sekali yang paling saya suka vespa 69 tahun 1946 yang sangat enak di liat beda dari yang lain kalo menurut saya mah..hehe dan juga vespa 400 yang seperti bemo...dan si vespa basoka itu mantap buat acara perang.. pokonya mantap kalo pengen tahu agan bisa langsung liat videonya sangat menggiurkan kalo saya jadi anak abu rijal bakrie saya akan beli tuh salah satunya...yang bnyak cingcong aahh langsung saja..hehe

sumber youtube... thx..pengen yang lain cari az sendiri di youtube..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar